Kamis, 19 September 2013

Tentang FOMC

Istilah kebijakan moneter mengacu pada kebijakan yang dilakukan oleh, Federal Reserve, untuk mempengaruhi serta meningkatkan ketersediaan uang berjalan dan kredit agar membantu  mewujudkan tujuan ekonomi AS. Semenjak tahun 1913 di Amerika Serikat Federal Reserve menetapkan serta mengendalikan kebijakan moneter AS.

Federal Reserve mengontrol tiga alat kebijakan moneter meliputi operasi pasar terbuka, tingkat diskonto, dan cadangan devisa. Dewan Gubernur Federal Reserve System bertanggung jawab atas tingkat diskonto dan cadangan devisa serta komite FOMC bertanggung jawab untuk operasi pasar terbuka. Federal Reserve ikut mempengaruhi permintaan dan penawaran, current account pada bank central dengan cara ini dapat mengubah tingkat cadangan dana sesuai perkembangan ekonomi terjadi. Perubahan tingkat dana federal memicu serta mempengaruhi harga pada tingkat suku bunga jangka pendek, tingkat bunga serta nilai tukar mata uang, suku bunga jangka panjang, jumlah uang berjalan serta kredit dan berbagai variabel ekonomi lainnya termasuk ketenagakerjaan, output, serta barang dan jasa.

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan GRATIS Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar atau kritik serta saran yang membangun untuk kemajuan isi konten blog ini, Terima kasih No Sara, No Racism