Selasa, 29 Oktober 2013

Conference Board Consumer Confidance

Hari ini berita untuk US ada news CB Consumer Confidance (Conference Board Consumer Confidance). Mata uang EURO uptrend dalam minggu ini di level harga 1.3830, kalau seandainya harapan kepercayaan konsumen AS meningkat maka kemungkinan pergerakan mata uang US akan menguat dan diperkirakan mendekati harga di 1.3700 untuk hari ini. Source:williamperkasa.

Conference Board Consumer Confidance AS

The Conference Board Consumer Confidence Index yang telah meningkat sedikit pada bulan Agustus, dan menurun lagi pada bulan September sehingga menyebabkan pelemahan terhadap DOLLAR. Indeks sekarang saat ini di 79,7 (1985 = 100 ), turun dari 81,8 pada bulan Agustus. Indeks tumbuh menjadi 73,2 dari 70,9. Indeks Ekspektasi jatuh ke 84,1 dari 89,0 bulan lalu.

Keyakinan konsumen AS menurun pada September karena kekhawatiran tentang prospek jangka pendek sementara ekspektasi untuk kondisi bisnis masa depan sedikit berubah. Penilaian konsumen terhadap bisnis saat ini di fokuskan pada kondisi pasar tenaga kerja, bagaimanapun, hasil nya akan lebih positif. Sementara kondisi ekonomi secara keseluruhan tampaknya telah cukup membaik.

Harapan konsumen AS, yang telah meningkat pada bulan Agustus lalu, dan menurun pada bulan September. Persentase konsumen mengharapkan kondisi bisnis membaik dalam enam bulan ke depan naik menjadi 20,9 persen dari 20,6 persen, kondisi kemungkinan terburuk nya adalah tidak berubah pada 11,0 persen.

Prospek konsumen untuk pasar tenaga kerja, bagaimanapun , tumbuh lebih pesimis. Mengantisipasi lebih banyak pekerjaan di bulan depan menurun menjadi 16,9 persen dari 17,5 persen. Proporsi konsumen mengharapkan pendapatan mereka untuk mereka tingkatkan menjadi 17,5 persen sementara bulan yang lalu hanya 15,4 persen.

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan GRATIS Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar atau kritik serta saran yang membangun untuk kemajuan isi konten blog ini, Terima kasih No Sara, No Racism