Jumat, 04 Oktober 2013

Trading Platform Askap Social

Trading platform askap social bukan hanya fitur metatrader saja tetapi trading platform askap social dapat menghubungkan secara real online dengan beberapa trader di seluruh indonesia yang tergabung dalam trading  social network askap social.  Pilih the best trader untuk setiap produk yang inginkan Anda transaksikan baik pada perdagangan forexindex atau pun gold. Copy trading mereka dan pelajari bagaimana mereka mengembangkan portfolio investasi.

Trading platform askap social memberikan Anda akses untuk terhubung dengan sesama trader lain di seluruh Indonesia dalam suatu jaringan (network), melihat langsung apa yang mereka tradingkan akan membantu Anda menentukan keputusan trading dengan menentukan timing yang tepat dengan lebih bijak.

Copy The Best Trader
Askap social trading platform memberikan anda keleluasaan untuk melihat posisi trading trader lain secara langsung dan meniru strategi dan posisi trading trader yang Anda anggap sukses.

Traders Statistic
Anda bisa menilai seberapa bagus performa the best trader yang ingin anda ikuti. Informasi mengenai track record, profit / lose serta ratio modal yang diinvestasikan semuanya tersaji secara transparan dan anda tinggal menentukan sendiri dinamika dan style trading anda sendiri.

Trading Cubes
Trading cubes adalah fitur dari Askap Social trading platform yang didesain untuk mempercepat eksekusi open / close position. Melalui trading cubes ini segala proses Buy, Sell dan Close bisa dilakukan dalam 1 klik (one-click execution) dengan cepat dan tanpa requote. 

Trends (Sentimen Market)
Fitur “Trends” ini disajikan dalam Askap Social trading platform sebagai referensi Anda untuk melihat sejauh mana kekuatan “bullish dan bearish” melalui rasio open posisi Buy dan Sell yang dilakukan oleh para trader.

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan GRATIS Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar atau kritik serta saran yang membangun untuk kemajuan isi konten blog ini, Terima kasih No Sara, No Racism